..little things of Chantee..

buka bersama..

 (dari pada ributin cuti bersama hari raya di kantor yg ga selese2…mending aqu blogging aja :p)
Setiap bulan puasa, tradisi di keluarga besar qu adalah buka bersama setiap malam minggu, yang lokasinya bergilir…malam minggu pertama ini kami lakukan di rumah kakak no 3 qu maz iwan…

Menunya ga terlalu istimewa, cuma opor ayam dan asem2 ceker presto, kudapannya es cincau, es blewah sama risoles…tapi suasananya..rame..seru..heboh…seneng…..pulangnya masih dibawain lauk pula buat saur….hhmm..makasih ya…

Naaa…hh..malam minggu besok belum tau kita mau buka dimana..belom ada undangan resmi…jatahqu juga belom tau kapan ketempatan buka bersama…temen2 kantor lama (Happy Land) juga pada minta buka bersama…..kapan yaa….

(dikit aja ya, cuma buat ngabisin waktu ngabuburit di kantor :p)

September 17, 2007 - Posted by | refreshing

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: