..little things of Chantee..

compare masakan..

Kemarin my Riz ajak buka di Wong Solo…karna dah lama juga kita ga makan di luar sama anak-anak…seperti biasa, Wong Solo rame kalo pas buka puasa gini…tempat favoritqu udah kepake orang lain😦 padahal enak banget bisa liat keluar luas…ahirnya kita dapat di depan tangga persis lantai 2, ga enaknya ya orang banyak lalu lalang disana..

Padahal lagi laper, tapi aqu ngerasa kok kemarin masakan di Wong Solo ga sip ya kaya biasanya…padahal dulu semua menunya enak-enak….kemarin aqu coba sambal balado terong, bayanganqu balado terong nya sama dengan yg biasa aqu masak, bawang merah, cabe merah, asam dikit, garam, gula pasir dikit…tapi kok yg ini beda banget yaa..bawang putih di mana2..kok pake bawang putih yaaa…bumbunya juga nyemek ky di blender…aneh banget rasanya, hoeekk..tp gimana lagi, wong udah pesen..dan yg doyan cuma aqu, ya aqu habisin aja 1 porsi itu….

Trus…aqu juga pesen ayam goreng penyet + tempe penyet…tapi juga kok rasanya beda sama yg biasa aqu bikin..kalo aqu bikin sambal bawang tak kasih gula dikit..kemarin di Wong Solo cuma rasa bawang putih aja..ga ada manis2nya…tapi sekali lagi ya terpaksa aqu habisin, wong sudah pesen….my Riz & Arqi beruntung pesen ayam bakar yg emang nak nan dan mak nyuuusss….

Trus…aqu pesen es buah thoooo…aneh banget..mosok es buah ga ada es batu nya…??mosok ga dingin..??ga enak banget khaann…??naahh..kalo yg ini aqu minta my Riz yg ngabisin😀

Sayangnya kemarin tahu goreng nya habis, padahal tahu goreng Wong Solo enyak..enyak..enyak….gantinya tempe goreng…aqu ga begitu suka, my Riz & Arqi yg ngabisin…

Kaffa ga mau maem..cuma gadoin tempe goreng aja…es buah juga ga disentuh, lha ga dingin…dia cuma mondar mandir liat ke luar…liatin orang yg lalu lalang di depan kita..sampe ada mbak-mbak sexi rambut panjang liwat…Kaffa dengan lantangnya :

“..heyyy….heyyy…”

September 26, 2007 - Posted by | informasi ga penting

2 Comments »

  1. kami jg suka banget ke WS say..untungnya slalu dpt yg enak2..he5..kali ini apesnya dirimuuuu…hafizh prnah kupelototin gara2 bc tulisan di dinding WS dgn kerasnya…”banyak istri banyak rejeki”..trus dia jg nanya dgn mimik serius…”juice poligami dari buah poligami ya ma?..enak ga ma?”…huwaaaa…

    Comment by ira | September 26, 2007 | Reply

  2. whaa…sami..wong solo salah satu tempat mam fav ak sm suamiku, biasanya kami milih di pojokan lt 2, sebelah kanan, bisa lihat parkiran..
    fav menu : ayam penyet, tahu goreng, udang balado..
    semuanya emang brasa banget bawang putihnya..abis mam jangan lupa emut premen..biar ga bauw.. hehehe
    klo puwasa gini mang penuh bu..kadang dah byk yg diboking,
    hehehe..
    es buwahnya emang aneh, enakan bikin sendiri bu..

    Comment by mamavino | September 26, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: