..little things of Chantee..

Hari Bersejarah Buat Arqi

pulang-sunat.jpgbr-selese-sunat.jpg  

Kamis, 27 Desember 2007, tepatnya jam 11.30 WIB, adalah hari yg sangat bersejarah buat Arqi..karena hari itu Arqi di sunat (circumcici, istilah medisnya)..finally….

Udah lama (sejak setaun yg lalu) dia minta di sunat saat liburan semesteran kelas 4 ini…padahal teman2nya juga belum semuanya di sunat…

Sunat Arqi dilakukan di RS Hidayatullah, bersama dr. Arif Budiman..cukup lama juga kita ahirnya bisa dapat giliran tindakan, karena dokternya mendadak ada beberapa pasien gawat..

Harusnya Arqi dapat giliran nomo 3, udah ada 2 anak lain yg nunggu giliran untuk disunat, tapi karena yg no 1 masih juga belum berani disunat,antrian Arqi jd maju..

Anak pertama yg di sunat kedengeran dr luar ruang tindakan teriak2 kesakitan,hiiyy……tp sepertinya Arqi keliatan santai nunggu gilirannya disunat…dia prefer dengerin MP3 dari HP nya…

Ga lama setelah anak kedua dipanggil, nama Arqi juga ikut dipanggil..aqu tanya :

Lho mbak…katanya dia dulu?”

Enggak jadi Bu..anaknya belum berani juga..”

Harusnya anak itu malah nomor 1 gilirannya…tp keliatan takut banget..

Di dalam Arqi keliatan santai, padahal aqu liat peralatan medisnya aja udah bikin mual…dan ketika proses sunat dilakukan pun, Arqi Cuma meringis-ringis kesakitan..sukurlah..paling ga aqu juga jd ikutan santai…tapi aqu pegang tangan dan kaki Arqi dingin banget…kasian….proses sunat semua aqu rekam dari pre-tindakan sampai pasca tindakannya…awalnya aqu minta kakakqu yg rekam,karena ada beberapa proses yg aqu ga berani liatnya..

Dokternya keliatan seneng liat Arqi cukup berani di sunat….

Dokter : “Wah..jagoan nich…pasti hasilnya nanti bagus banget…cakep…”

(aqu yakin Arqi ga ngerti maksut omongan dr. Arif itu, hihihhiiii…)

Sayangnya My Riz ga bisa ikutan liat karena kesibukan dia yg ga bisa ditinggalkan saat itu..hiks…gapapalah..sudah ada keluargaqu yg ikut menemani…dan yg penting hadiah sunat dari Papa nya semalam bisa bikin rasa sakitnya hilang…..hihi…(udah lama dia minta dibelikan HP N-Gage)….Mama ga kasih hadiah ya Maz…kan Mama yg bayarin sunat..hahahahaaa…..

Ketika aqu baru masuk ruang tindakan kemarin..aqu liat di sebelah bilik bed-nya Arqi ada juga seorang anak laki2 yg sedang dirubung tim medis…aqu kaget banget dan heran..kok sebesar itu baru disunat ya…aneh…

Santi : ”kelas berapa dik?”

Pelajar : ”kelas dua Bu..”

Santi : ”dua apa?”

Pelajar : ”dua SMA”

Santi : ” lho..kok sudah SMA baru di sunat?”

Pelajar : ”wah…saya bukan di sunat Bu..saya habis kecelakaan..ini yg dijahit paha saya kok Bu…”

Huwaaaaaaaaaaaaaa…….maap..maap….kirain lagi di sunat..ga keliatan siiiicchh….hihihihhihiiii….

 

 

 

December 29, 2007 - Posted by | informasi ga penting

5 Comments »

  1. weh, selamat ya arqi…tante mendoakan semoga cepat pulih, dan moga2 dapat banyak kado..haha….(biasanya kan gitu kl sunatan) kl gak dpt kado, paksa mama-papa ajah..haha…

    busant….
    kangen….
    kok sombong banget, ndak pernah mengunjungi blog ku lagih?

    Comment by rere | January 4, 2008 | Reply

  2. whaa..selamat ya, buat mas arqi..
    kadonya tante jg mau ni hihihi..

    Comment by mamavino | January 9, 2008 | Reply

  3. Hi Arqii..dah gede..dah mau aqil balik niii…hbs disunat boleh pacaran ko…hihihiiiii

    Comment by ira | January 9, 2008 | Reply

  4. heh he…
    kote disunti…

    Comment by armadrafar | October 7, 2008 | Reply

  5. hehe..cuma ngeluyur didunia maya…nikmatnya hidup bahagia ya mbak?

    Comment by metha | June 21, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: