..little things of Chantee..

The Holiday

waterboom12.jpggb7.jpggb1.jpg

Liburan sekolah kemarin aqu antar anak-anak (my Riz sekali lagi ga bisa ikut serta) liburan ke Jakarta..sebenernya ga ada rencana sebelumnya kami akan liburan kesana…maz Widyo dan keluarganya udah berangkat duluan karna mereka emang rencana mau liburan di sana…aqu iseng2 SMS maz Adhe ngajak liburan ke Jakarta, maz Adhe setuju, dan janjianlah kita ketemuan di bandara cengkareng…maz adhe dan keluarganya dari samarinda)…
Karna udah ga punya rumah di Jakarta, kami bermalam di penginapan Golden Boutique di kawasan Blok M..Maz Widyo dan kelg di rumah mertuanya…
Ga lama aqu & anak2 disana, selasa berangkat ke Jakarta, jumat dah sampe Jogja lagi, karna sabtu nya ada pekerjaan yg harus aqu selesaikan…Maz Adhe & Maz Widyo masih stay disana..
Karna waktu yg cukup singkat, kami hanya pergi ke beberapa tempat aja…berkunjung ke sanak famili pun juga ga sempat karna tau sendiri jalan di Jakarta yg selalu macet dan bikin stresssss…….
Aqu sempatkan ke Mangga Dua, beli sendal dan tas, arqi beli mainan patung naruto (figur) yg di Amplaz Jogja harganya 75rb/biji, di Mangga Dua 65rb dapat 5 biji, hehehe…emang quakui Jakarta tu surganya belanja…murah muraaahhh….
Selain ke Mangga Dua, kami juga ke Water Boom Cikarang, Ancol, Mall Taman Anggrek, dan Pondok Indah Mall (PIM), di PIM aqu sempat beli parfum buat my Riz, hadiahnya parfum cewek buat aqu, hehehe…lumayan……
Sayangnya, aqu belum sempat makan makanan khas Jakarta yang enak enaaaakkk……ketoprak, bubur ayam, kerak telor, nasi uduk, lontong sayur,etc….

Meskipun capek..aqu senang karena Arqi & Kaffa keliatan sangat menikmati liburan mereka…

09012008054.jpg

10012008059.jpg

January 13, 2008 - Posted by | refreshing

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: