..little things of Chantee..

..kangen nulis..

Udah agak lama juga aqu ga writing on the blog yach…lama juga ga bukak2 email…profesiqu yg baru ini (ibu rumah tangga, istri seorang workoholic, mama sejati, bunda tiara, halah..) ternyata juga cukup menyita waktu aqu (hoek)…kadang habis jemput Arqi sekolah (bayangpun jarak antara SD Muh Sapen ke jl. Wonosari KM.8 rumahqu, yummy..tempat jin buang anak dan tuyul buang hajat..), ditambah lagi di saat jam2 istirahat siang, di saat mataqu dah kaya mata garfield, telp bunyi dan aqu harus keluar lagi mondar mandir ngurus kerjaan yg seringkali kejar tayang..hhmmm…tapi anehnya, aqu sangat menikmati tugas2qu sekarang…

Aqu dibantu tim dan kolega (pinjem propertinya Dan Brown) yg sangat kooperatif, thx guys..meskipun ga ada support dari suami (hix) krn dia terlalu sibuk untuk memikirkan hal2 yg ga penting buat dia (hix lagi) tapi sampe sekarang aqu masih bisa survive… thx God..

Tapi yg terpenting dari itu semua adalah….bahwa anak2, Arqi & Kaffa sangat menikmati waktu luang yg sekarang sering diberi mamanya, liat ekspresi wajah Arqi ketika aqu di parkiran sekolahnya jemput dia..matanya berbinar2…aqu yakin my Riz juga kena imbasnya, karna skrg dia ga harus berbagi tugas2 rumah denganqu, ke bengkel, ke sekolah, ke dokter, nemenin Arqi belajar, beli keperluan sekolah, ambil rapot, ngurus tektek bengek yg dulu seringkali kami ributkan krn kami sama2 sibuk di kantor..

Aqu masih punya banyak cerita untuk dituangkan di dalam my open diary ini..mulai dari program dietqu yg lumayan suxes (thx dr.Wisnu), acara kumpul2 temen2 kantor lama, kisah sedih dari adik iparqu, kisah sedih aqu sendiri, hix (huwaaaaaaaa…)…kisah program Trans Jogja dari my Riz, sampe kisah klasik untuk masa depan (lho??syeila banget ya..) tapi ga sekarang……..


 

 

 

 

 

 

 

February 22, 2008 - Posted by | informasi ga penting

1 Comment »

  1. say…kangeeeen banget dgnmu..aku ikut seneng dg aktifitasmu skrg..yg berbanding terbalik dgnku…tp hidup ini pilihan ya say..smua pilihan punya konsekwensi..kita saling doakan ya cinta…smoga kita semakin survive dgn kehidupan kita masing2…nikmati hal yg menyenangkan..dan tetap nikmati hal yg menyedihkan..i love u..muuuuuuah..):

    Comment by ira | February 27, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: