..little things of Chantee..

alloo..aqu dah bisa naik spedaa..

allooo….sini aqu bonceng..ga usah pake helm..

naik-speda.jpg

..alloo…..sekarang aqu dah bisa naik sepeda….

sini oom..tante..Kaffa bonceng…ga usah pake helm gak papa kok……

sepedaqu ada keranjangnya di depan dan di belakang…buat bawa susu sama sayuran kalo Kaffa lagi ikut mba Iti ke warung..

aqu sering jatoh dari sepeda…soalnya aqu suka ngebut..sepadanya nakal ya….

aqu nangis : huwaaa….sepedanya nakal maaaa…..di sentik ajaaa..(di selentik)

udah ya oom..tante…Kaffa mau naik sepeda lagi….kring..kring..kring…

February 23, 2008 - Posted by | bawah lima tahun, Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: