..little things of Chantee..

Swimming ayo swimming..

swim2.jpgswim1.jpg 

Setiap nganter anak2 dan my Riz renang, aqu kepengen banget ikutan nyemplung…my Riz juga dah lama nyuruh aqu beli baju renang muslim supaya bisa ikutan cibung-cibung di kolam…tapi sekali lagi aqu ga PD dengan bentuk badanqu yg kaya palem botol, hahahahaa….

swim-b3_resize.jpg

Pengen juga kaya perempuan2 muslim lain yg pada renang pake baju renang muslim gitu…rapetnya si rapet..tapi ketatnya itu lho yg ga nahanin,hihihihiii….tar my Riz liat aqu pake baju itu malah jadi horny khan aqu yg repot..hehehe….

Arqi yg dulu aqu ikutkan les renang di tempat itu, skrg udah mulai bisa ngajari adiknya berenang, meskipun ngawur2an…Kaffa skrg berani main ke tempat dalem…sendirian pula nyebrang..padahal di 2 meter (pake pelampung di tangan pastinya..)..kepalanya sok di gerakin ke kiri dan ke kanan kaya orang lagi renang gaya bebas…hahahaaa..lucu banget..padahal posisi dia badannya tegak di air….tapi anehnya bisa juga nyebrang dari satu sisi kolam ke sisi lainnya dengan gaya dia seperti itu….hihihihiii…

mm-quality.jpgka-arq-mbul.jpg

March 31, 2008 - Posted by | refreshing

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: