..little things of Chantee..

Tragedi 6 Mei 2008

Siang itu seperti biasa aqu jemput Arqi di sekolahnya..hari itu adalah hari kedua dia melaksanakan mid semester..agak lama aqu nunggu di parkiran, karena hari itu Arqi kebagian tugas piket kelas..jam 13.20 Arqi keluar..

Arqi : “..duh Ma..haus banget..”

Mama : “ ..ya nanti beli minum dulu ya..”

Siang itu rute yg aqu pilih adalah lewat jl.Solo-Janti, tanpa ada firasat apapun aqu melajukan motorqu menuju rumah..tapi apa yg terjadi..?? sesaat setelah lewat Ambarrukmo Plaza, tepat di pertigaan ke arah YKPN, tiba-tiba motor di depanqu mengambil arah kiri (mungkin dia mau menghindar kendaraan2 yg akan nyebrang dari arah YKPN ke JL. Solo), dalam kecepatan rendah motorqu terseret motor laki2 itu dan …..motorqu jatuh…saat itu yg aqu rasakan Cuma sakit yg luar biasa di seputar wajahqu, dan darah mengucur deras dari hidung..aqu sempat denger Arqi panggil2 : ”Mama…Mama……Mama….”

Aqu dibopong orang2 menuju trotoar…saat itu aqu sempat minta Arqi untuk telpon Papanya..aqu dah ga mikir gimana nasib motorqu waktu itu..orang2 panggilkan taxi dan aqu dibawa ke Rumah Sakit terdekat (RS Hardjolukito AU).

Ga berselang lama..aqu denger keluargaqu datang, saat itu aqu dah ga bisa buka mataqu karna pipi kananqu membengkak besar, aqu Cuma denger mbak iparqu nangis sebut2 nama aqu…sesaat kemudian my Riz datang…dia langsung pegang tanganqu dan cium kening aqu…aqu Cuma bisa terkapar di UGD sambil nahan rasa sakit..dan setelah di ronsen ternyata aqu mengalami patah tulang pipi kanan, sementara Arqi patah di pergelangan tangannya…

Kami menginap 1 kamar, hari kedua di RS, aqu sudah bisa sedikit membuka mataqu, tapi blm bisa apa2 karna tangan kanan qu luka, tangan kiriqu bengkak dan di infus, kakiqu juga luka…..Arqi masuk rg operasi dan dibius total karna dokter akan me-reposisi tulang nya yg patah..dan harus di gips selama maksimal 4 minggu..kasian Arqi

Kasian juga my Riz yg selama seminggu jadi fakum kerja..maaf untuk semua..

4 hari kemudian kami pulang, kontrol jalan…

Terimakasih untuk semua pihak yg telah menjengukqu..memberi perhatian, doa dan dukungan moril-materilnya..

Terimakasih untuk teman2, sodara, tetangga, keluarga besar dishub, kelg besar Sapen, rekan, mitra, baik dari pihak aqu maupun dari pihak suamiqu, yg ga bisa aqu sebut satu persatu..yg menjengukqu baik saat di Rumah Sakit maupun di rumah..

Maaf untuk sahabat2qu yg sampai sekarang belum aqu kabari…maaf cinta..

Semoga kejadian ini ga terulang lagi dan cukup aqu aja yg mengalaminya…

May 22, 2008 - Posted by | Uncategorized

3 Comments »

  1. :((
    mba santii…waa..nangis ak bc ini mba..
    aduuh.. hiks hiks
    maaf ga bs jenguk, cm by sms/phone aja.. cepet pulih ya mba..

    Comment by vivi | May 22, 2008 | Reply

  2. Santiiiii..aku bener2 ga tau kecelakaan ini..maaf banget ya say…td mlm aku bener2 mimpi kamu nangis dan aku baru ngeh kalo kita dah lama banget ga kontak…(duh terlalunya akuuu)…semoga cepat pulih lagi ya say..arqi juga smoga sdh bisa lari2 lagi…sayangku untk kalian sekeluarga…Muuuuuuah

    Comment by ira | May 22, 2008 | Reply

  3. Walah mbak kalau saya ngerti aja.. Mesti tak jenguk😦 hiks mbak Santi juga ndak kasih tahu

    Comment by bimosaurus | May 27, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: