..little things of Chantee..

Ketika Mc D jadi peluru Zionis

 

Beberapa waktu yg lalu My Riz dikirim rekan nya dr Jakarta voucher makan Mc D (baru tau setelah diberi voucher itu bahwa rekan nya adalah Asst Pres Dir Mc D). Voucher itu my Riz kasih ke aqu, dan tadi siang setelah jemput Arqi sekolah, aqu berencana ngajak Arqi makan di Mc D Jl. Sudirman, tapiii…..

Arqi ga mau…..bener2 ga mau…….padahal kami tinggal beberapa puluh meter lagi sampai di tempat makan itu…..ada apa gerangan Arqi….??

Ternyata…..aqu ingat anakqu yg baru kelas 4 SD itu habis membaca buku my Riz yg berjudul ”KETIKA RUPIAH JADI PELURU ZIONIS”…..hhmmm……saat itu my Riz juga menjelaskan isi dari buku tersebut, Arqi keliatan terkesima dengan penjelasan Papanya…keesokannya malah buku itu dibawa Arqi ke sekolahnya….

Waktu itu Arqi memang bilang ga mau makan ato minum produk2 punya Amerika, dimana nanti uang yg diperoleh dari hasil penjualannya diperuntukkan untuk membiayai serangan negara2 muslim, membunuh kaum ibu dan anak2 muslim….dan tokoh utamanya diperankan oleh Israel dan AS.

Sebenernya masih banyak produk2 AS yg merajalela dan sering kita konsumsi disini, seperti Coca Cola, Starbucks Coffee, Estee Lauder, Nokia, Revlon, Nestle, Johnson & Johnson, Loreal, IBM, dan masih baaaanyak lagi lainnya…

Bahkan buku itu juga menyebutkan bahwa logo Coca Cola jika dibalik tulisannya akan terbaca dalam bahasa Arab : La Mohammed La Mecca (tidak Muhammad tidak Mekah).

Sapa yg bisa disalahkan ato dibenarkan dalam kasus ini..?? my Riz kah, yg secara prematur menceritakan kekejaman Israel terhadap kaum Muslim kepada Arqi yg baru 10 thn, ato aqu yg terlalu mendidik liberalis..?? yang jelas, Arqi udah ga mau lagi mengkonsumsi produk2 yg aqu sebut diatas tadi….hhmmm…..(tapi Maz, HP nya Maz Arqi kok Nokia..??…dan tadi sore Maz Arqi juga minum Coca Cola pemberian Mama…??…lagi lupa ya Maz..??…….)

 

 

 

June 5, 2008 - Posted by | informasi ga penting

4 Comments »

  1. Duuuh..Mas Arqi hebaaat euiii….gapapalah maa…biarpun hpnya Nokia tp kan Arqi sdh mampu menunjukkan solidaritasnyaaa…bravo Arqi deeh.

    Comment by ira | June 5, 2008 | Reply

  2. pandangan yang terlalu naif..
    cape dehhhh…

    Comment by ironmonger | June 6, 2008 | Reply

  3. mbak ralat : kalo Nokia itu asalnya dari Finlandia bukan dari AS🙂

    (tapi Maz, HP nya Maz Arqi kok Nokia..??…dan tadi sore Maz Arqi juga minum Coca Cola pemberian Mama…??…lagi lupa ya Maz..??…….)

    Namanya juga anak – anak.. hihihihi…

    Comment by dewa | June 18, 2008 | Reply

  4. memang bukan dari amrik drew, tapi nokia juga termasuk penyumbang terbesar serangan israel itu..coba dibaca dech bukunya..

    Comment by Santi | June 18, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: