..little things of Chantee..

dHarMA WaNIta

Hari Sabtu kemarin (14 Juni 2008 ) adalah pertama kalinya aqu datang di acara Dharma Wanita Dinas Perhubungan Propinsi DIY (walah lengkap banget ya)…sebenernya tiap bulan dikasih undangan, tapi dulu karna aqu kerja full time (baca : buruh) (dan penyakit malas bersosialisasiqu kumat) aqu ga pernah datang..

Nah..saat peristiwa kecelakaan kemarin itulah mereka semua nengok aqu dan tertangkap basahlah aqu kalo ternyata sekarang aqu sudah punya banyak waktu luang untuk ikutan Dharma Wanita…hohoho, candak kon….My Riz sempet dipesenin juga supaya aqu datang kalo diberi undangan….Baik Buuu..

Karena ga enak (sungkan banget) ahirnya datanglah aqu ke pertemuan itu…meskipun sakit, aqu bela2in untuk dateng, sentrup sana, sentrup sini…srrrooottt……aqu sempet nunggu sebentar di ruang sekretarisnya Pak Kadinas (pesennya my Riz, soalnya aqu bingung mo ngobrol ma sapa, sementara My Riz pagi tadi ada rapat di Kepatihan sama Pak Kabid) dan pasang tampang TP (tebar-tebar pesona) ke semua orang (RAMAH Mode On)

Jam 9 lewat dikit Bu Kabid (istrinya Pak Kabid) ngajak aqu masuk ke ruangan Meeting, aqu dikenalkan ke ibu2 disana…juga ke Bu Kadinas (istrinya Pak Kadinas, ya iya laaa…masa ya iya dooo..) batinqu : aman….sudah dikenaliinn..berarti nanti ga ada acara perkenalan formil nich…

Tapi di tengah acara, ternyata Bu Kadinas minta aqu untuk memperkenalkan diri..huuwaa……untungnya isinya cuma ibu2 aja, yg keliatannya rada2 ngocol juga (kecuali ibu2 pejabat yg pasang Mode JAIM)…aqu ikut kebawa santee… Tapi (lagi), Bu Kadinas juga minta aqu (minta mulu) untuk jadi Bendahara Sosbud….whaaa….aqu sempet nolak juga, wong aqu kan baru..

Santi : ”wah…jangan saya Bu…saya kan masih baru…”

Bu Kadinas : ”gak papa bu Rizki..ini Cuma bendahara kecil kok…”

Santi : ”yang pegawai sini aja Bu..”

Bu Kadinas : ”gak papa buu..ini uangnya gak banyak kok..”

Huwaaa…. aqu bakal ga bisa bolos2 dateng…apalagi Bu Kabid sempet pesen :

”besok datang lagi ya Bu Rizki…”

”…ii….iya Buu..”

(SENYUM KECUT Mode On)

June 18, 2008 - Posted by | informasi ga penting

3 Comments »

  1. Ngati ati lho mbak.. pak Kabidnya juga pada suka ngeblog nanti heheheh

    Comment by bimosaurus | June 20, 2008 | Reply

  2. wah mba, jadwalnya skr padet ya, hihihi

    mba.. aku nitip pemasaran mommy cakes yo..

    Comment by mamavino | June 24, 2008 | Reply

  3. ciyeeee,, ibu bendahara niyeee😀

    Comment by andrew | June 30, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: