..little things of Chantee..

Turun Kelas

Terima rapot kali ini berbeda dari semester2 sebelumnya…bukan karna Arqi ga naik ke kelas V, tapi karna Arqi harus pindah ke kelas B mengingat nilai rata2nya ga mencukupi untuk tetap stay di kelas A, hhmm….nilai rata2 Arqi hanya 78, sementara syarat masuk kelas A adalah minimal 80. Mau marah…tapi ga tega, karna aqu tau Papanya pasti yg akan marah besar atas prestasinya kali ini…

Dan bener aja, my Riz marah dan menghukum Arqi ga boleh main dan senang2 selama liburan..waktu aqu tegur Arqi atas nilai2 dia di rapot, Arqi masih bisa membela diri..apalagi setelah tau kalo sahabat2nya (Aqsa & Jisnu) ternyata juga pindah kelas B..tapi ketika Papanya marah, Arqi cuma diam (memang qu pesan seperti itu) dan ga membantah sepatah katapun..habis solat Maghrib, ngaji, dan ga keluar kamar lagi sampe pagi..kasian juga liatnya..

Sementara Kaffa setiap kakaknya dimarahi, pasti komentar minta dukungan : ..mas Arqi nakal ya ma ?!??!..

July 2, 2008 - Posted by | informasi ga penting

1 Comment »

  1. kalo papa galak…pukulin aja Ar…nyari rangking itu susah pa ai..apalagi kalo nyarinya di rapot, ga bakal ketemuuu..piz Ar..hidup turun rangking): (hafizh mah setia di kelas C…ga bisa ke lain hati je’)

    Comment by ira | July 3, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: