..little things of Chantee..

SMS ABG

My Riz cerita kalo kemarin di jalan, Arqi bolak balik dapat telpon dari temen sekelasnya yg bernama Tisaa..di rumahpun ternyata SMS ga berenti2 sampe malam..dan tadi pagi, jiwa spionase seorang ibu yg ingin tau pubertas anak sulungnya, muncul, dan diam2 qu bukalah HP Arqi..hhmmm..

Tisaa : Qi, kamu telpon ya sekarang !!

Arqi : Telpon sapa??

Tisaa : Telpon aku, Tisaa,temenmu,sekarang,cepet!!!

Arqi : Moh

Tisaa : Cepet telpon!!!

Arqi : Moh, mbok kapan2 aja

Tisaa : Ya tapi besok kamu telpon aku jam 8

Arqi : 8 apa

Tisaa : pagi

Arqi : Moh

Tisaa : Moh apanya??

Arqi : Moh telponnya!Aku telpon kamu ya semau aku

Tisaa : Masak telpon pacar sendiri ga mau??yang,kamu telpon aku jam 3an aja ya yang!!

Arqi : Maksudnya??Aku anak muda!Bukan eyang!

Tisaa : Maksudku yang itu sayang!!dongoxxx ah kamu tu katrok banget!!

Arqi : Emang aku kathrok

Tisaa : Ya iyalah masak ga tau artinya yang??!!

Arqi : Enggak

Tisaa : Qi,kamu kangen sama aku ya??

Arqi : enggak.sapa yg kangen?paling yg kangen Aqsa.

Waktu aqu bahas sama my Riz, aqu bilang..

Mama : Arqi kok dari dulu sama cewek cuek banget..kenapa ya..?

Papa : Papa banget khan Ma..??

Mama : …hooeekkk….

July 11, 2008 - Posted by | informasi ga penting

3 Comments »

  1. mba santi dulu ga gitu kan, ke papanya arqii? hihihi.. piss mba.. –kabuurrr ditimpuk pot bunga–

    Comment by mamavino | July 11, 2008 | Reply

  2. emaknya keganjenan, anaknya kecuekan…fyuh..kok ndak nurun unsur ganjennya gitu ya?

    syukur deh qi!

    *piss mak!

    Comment by rere | July 14, 2008 | Reply

  3. Wah Arqi cool man juga… jd ngefans sm Arqi niih (:

    Comment by ira | July 17, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: