..little things of Chantee..

lagi..Pastello

Jumat kemarin giliran kumpul sama temen kantor lama (Happy Land) Ajeng & drg. Betha..tetep seru..tetep heboh (meskipun ga seheboh Ira..hihihii…) tapi so fun, rame, kangen2an dan ga lupa gosip terhangat, hihihii..

August 10, 2008 - Posted by | refreshing | ,

3 Comments »

  1. Aduhhhhhhh….mau lagi lo jalan2 sambil makan apalagi gratisan hahahaha….Mbak San yang paling pinggir,gak pake jilbab siapa sii…Kok ayu tenan..hahahaha(Narcis)…

    Comment by astrid | August 13, 2008 | Reply

  2. assalamu’alaikum mba…

    salam kenal

    maaf nimbrung dari blognya vivi..

    subhanallah dunia itu memang sempit…saya kaget mba waktu liat di foto ada mba saya “mba betha”

    mba betha itu putrinya pakde yg lama bgt kehilangan kontak karna ga tau no hp nya yg sekarang…lebaran gag pernah ketemu karna pas ke t4 simbah gag pernah pas waktunya…duuh kok jd curhat gini siyy

    maaf mbaa kalo ada no hp nya bolehkah minta???

    makasih banyak ya mba…

    Comment by ven | August 13, 2008 | Reply

  3. maturnuwun bgt yo mba no hpnya..

    ini aku coba sms mudah2an nyampe…kadang agak susah smsan dr sini…suka nyangkut…kemakan onta kayaknya heheh klo ngga ya ntar cb telpon aja deh

    skali lg makasih lho mba🙂

    *hadoh moga suatu saat bisa mbungkusin cake buat mba yaaa..*

    Comment by ven | August 13, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: