..little things of Chantee..

@solo.com

(ngetik di solo, di rumah mertua, di kamar mantan pacar, qiqiqiqiqii..)

Liburan 17 agustus ini kami habiskan di solo rumah mertuaqu alias kampung halaman my Riz, karna dah luamaaa buangett kami ga kesini..sampe ibu telpon2 tanya kapan kami pulang ke solo…dan jadilah hari ini kami liburan singkat di solo…bener2 liburan, karna kl disini ga mikir kerjaan kantor, ga mikir kerjaan rumah, bisa jalan2 bernostalgia ke tempat2 bersejarah (huuu…tempat bersejarah my Riz sama mantan pacarnya???huwwaaaaaaa….😦 ) dan yang penting disini kami dimanjakan dengan makanan2 khas solo yg lazis-lazis…(makanan lageeeee……..)

Seperti biasa yang wajib kami santap disini adalah sego liwet dan sate balungan..hhmm….(sadar san…sadar..😉 ) kalo sego liwet khan emang fav nya my Riz..nah kalo aqu, sate balungan aja….sate ayam pake lontong ditambah balungan ayam, bumbu kacangnya agak banyak, bisa di brakoti balungannya (opo yo boso indonesiane?…di lumat?…hiy..kok ngeri amat istilahnya…)

Harus pagi banget, karna antriii..seperti tadi, kami tinggal koretannya, karna udah agak siang datangnya, jam 7 pagi dah habis2an…lha my Riz gitu lohh ga bisa bangun pagi (sori pap, aib papa mama buka..kekekkee..) tapi lumayan..kenyaaannngg….my Riz habis 3 bungkus, aqu 1 bungkus, tp balungannya ga keitung alias unlimited (kok kaya telkomsel flash, unlimited..oiya, tsel flash disini kecepatannya 7,2 Mbps lohh…wuuzzz…)

Tar agak siang, jam 10an, ada pecel sego abang (my Riz sebutnya ‘gagak sipat’, ga tau dapet istilah drmana😀 ) lewat depan rumah, yg jual mbah2…kalo liat ada mobil my Riz di garasi, dia pasti mampir, karna tau my Riz pasti beli, untuk pecel sego abang ini, minimal my Riz menghabiskan 4 pincuk, qiqiqiqiiii…

Kalo jajanan yg bisa dibawa pulang, serabi solo, sama makanan2 kering kaya abon, kripik paru, usus, kripik ceker, rambak petis, belut, yg bisa jadi lauk sahur di bulan puasa…kayanya baru lebaran nanti kami bisa datang ke solo lagi….

August 18, 2008 - Posted by | refreshing | , , ,

5 Comments »

  1. Dooo. laporanmu dah ngalahin presenter top markotop itu say..(:, jadi lapeeeeeer..

    Comment by ira | August 19, 2008 | Reply

  2. waa.. jd peengeeen.. MAKANan SOLO!
    kmr ak liburan full di rumah, acaranya sarapan-boboksiang-mamamsiang-boboksore-mamamsore-mamammalam-bobokmalam, repeat until pusing..hihihi

    Comment by vivi | August 19, 2008 | Reply

  3. si mpok satu ini podo ae, liburan mung golek panganan. gmn kurusnya mpok…

    @ vivi : inget ndut vi..inget!

    Comment by rere | August 19, 2008 | Reply

  4. makan bebek pak wongso gak mbak?..hehhe….

    Comment by novi | August 22, 2008 | Reply

  5. iya jeeh..aqu suka banget bebek wongso…sayang bojoqu ga suka..jd ga ada yg ngajak dech…hiks….

    Comment by chantee | August 22, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: