..little things of Chantee..

‘es campur mama’

Sebenernya malu nich posting resep beginian…malu sama sohib2 yg pada jago masak :p tapi berhubung sahabatqu yg nun jauh di seberang sana, minta resep ‘es campur’ ini, jadi dech tu ‘es campur mama’ ikutan mejeng disini…silakan dicoba…🙂

Bahan :

Cincau hitam (dibanyakin karna anak2 suka banget)

Sari kelapa (nata de coco)

Buah atep (kl disini kolang-kaling)

Cendol (warna merah & hijau)

(kalo mo ditambahin buah kaleng, buah segar ato selasih, boljug)

Sirup cocopandan merah

Susu coklat kental manis

Air gula

Es batu

Ya udah, cuma gitu aja…cemplung2 semua…gampang banget khan?tapi rasanya dijamin bakal dikomentarin gini dech : “..kalo beli di luar ga ada yg seenak ini…” (hahaha…hiperbolik banget yaa…tapi itu yg dibilang my Riz waktu minum es ini😀 )

Semoga semua juga pada suka yaa..selamat mencoba…!

September 8, 2008 - Posted by | informasi ga penting |

12 Comments »

  1. cobain ahhhh besok……

    Comment by novi | September 9, 2008 | Reply

  2. hehehe…boleh mb nov..monggo…anak2 pasti suka..

    Comment by chantee | September 9, 2008 | Reply

  3. waaah..pesenanku di posting niih, makasih ya say, yakiiin nih Yusuf,Hafizh dan abahnya bakal sukaaaa…apalagi ada cincaunya ituuu..(:(:

    Comment by ira | September 9, 2008 | Reply

  4. sama2 cintaa…ayo bikin…es campur mama ira pasti lebih uenyaaakkk…dan ucup bakal komen : hhmmm…mantaabb..

    Comment by chantee | September 9, 2008 | Reply

  5. aku dah cobain dr ramadhan setahun yg lalu, emang enak banget. thanks yo mbaa resepnya… kmrn bkn tp cm nata de coco sm agar2 buble aja. dan salah beli, mestinya cocopandan, ak belinya framboze😀 tp enak jg hahaha..

    Comment by mamavino | September 9, 2008 | Reply

  6. sama2 vie…yah kl dasarnya dah jago masak, meskipun salah resep tetep aja uenaak…hehehee…

    Comment by chantee | September 9, 2008 | Reply

  7. akhirnya….keluar juga resep andalan si emak satu ni, alesyaaannn terus kalo disuruh masak memasak, tapi nomor satu ngacung kalo disuruh makan memakan, apalagi emut mengemut…haha…!

    boleh dikirim ke kantor donk mbaaa? jam 3 ndak papa, kutunggu deh

    Comment by rere | September 10, 2008 | Reply

  8. hahahhaaaa….rusuuuhh…aqu ga mudeng babarblasz…kirim ke kantor??ngko sik mangan bosz muuu..kekekekee…

    Comment by chantee | September 10, 2008 | Reply

  9. Mak nyuzz..nak nan…

    Comment by rizkibeo | September 12, 2008 | Reply

  10. terimakasih cinta🙂

    Comment by chantee | September 12, 2008 | Reply

  11. pendapat saya sih, mba,harus transparan aja,karena kalo sembunyi sembunyi pun ga bagus, jadi kalo mau selingkuh bilang aja , mama aku mau selingkuh atau papa aku mau selingkuh, akhirnya malah ketawa2,dan nanti ada komitmen mending selingkuhnya ama istri presiden amerika, atau ama bapak presiden hehe, kan logikanya ngapain selingkuh, jadi keharmonisan terjaga terus, mba,

    Comment by ruhyat | September 12, 2008 | Reply

  12. kok comment nya ga nyambung nech.. ;))

    Comment by chantee | September 12, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: