..little things of Chantee..

Yang terbaik bagimu…

Teringat masa kecilku

Kau peluk dan kau manja

Indahnya saat itu buatku melambung disisimu

Terngiang hangat nafas segar harum tubuhmu

Kau tuturkan segala mimpi2 serta harapanmu

Kau inginku menjadi yg terbaik bagimu

Patuhi perintahmu

Jauhkan godaan yg sering ku lakukan

Dlm waktuku beranjak dewasa

Jgn sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya

Ku terus berjanji tak kan hianati pintanya

Ayah dengarlah

Betapa sesungguhnya ku mencintaimu

Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu kan begulir kembali

Kurindukan susanasa basuh jiwaku

Membahagiakan aku

Yg haus akan kasih dan sayangmu

Tuk wujudkan segala

Sesuatu yg pernah terlewati

Advertisements

December 29, 2008 Posted by | informasi ga penting | 3 Comments

selamat jalan Bapak….doa kami selalu menyertaimu…

hiks

aku tak mampu merutuk kehilanganku

rasa itu tak utuh…smua sudut menuntut rindu..
dan disini aku masih tergugu..
mengeja maknamu yg tak pernah pupus..

kemana lagi kutautkan sesal…
karna kupunya banyak waktu terbuang
terlalu banyak hari kulewatkan tanpamu
alpa memaknai warna langkahku dengan hadirmu..

ku ukir lagi senyum kasihmu…
kubingkai rapi belaimu di setiap helai rambutku..
namun aku tetap tak mampu..
mengeja banyak hariku yg takkan lagi berurai kasihmu..

selamat jalan Bapak sayang…
kan ku kayuh langkahku tanpa tatap cintamu..
selamat bertemu ibu di tidur abadimu…

aku masih disini…
tak mampu lagi menangisimu..
karena kutau…
senyum itu masih ada buatku…
menebar kasihmu yg tak pernah layu..

perlahan…..

biarkan kuderet semua kenangan kita
seperti menuntunku mengukur kasihmu..
dan aku kian tau..
takkan pernah mampu kumelupakanmu..

Jakarta, 13 Desember 2008

(trims  Ira chayank yg dah bikinkan puisi ini untuk aqu persembahkan buat Bapak tercinta….)

December 24, 2008 Posted by | informasi ga penting | | 6 Comments

hari yg spesial :)

Kenapa si spesial..??padahal biasanya nyalon juga biasa aja…sesuatu yg lumrah dan rutinitas yg ga perlu dibahas….tapi ternyata beda untuk hari ini.. 😀 kali ini aqu ketemu Bunda Dyah the owner dan sempet ngobrol di lobi salon sebentar, cipika cipiki meskipun sebelumnya aqu ragu2 untuk sapa Beliau dulu, takut tar di jawab : ‘sapa ya??’ hahahaa tapi ternyata malah Beliau yg sapa duluan : ‘mbak santi ya?’

Huwaaa…..karet, eh kaget, kok Bunda inget aqu ya, padahal penggemarnya khan sejuta umat..?? 😀

Sekilas info, biasanya kami memang sering komunikasi, tapi hanya di dunia maya (dunianya mbak maya kekekeee…) alias saling posting comment di blog aja..ga ngira bakal ketemu di salon milik Beliau ini, dan sedikit catatan, aqu dah lama banget jadi pelanggan salon ini, sebelum aqu tau salon itu milik Beliau, beneran…di Jogja salon yg asik ya cuma disana (hahahaa….langsung diangkat jadi marketing Lelidewi nech aqu.. :p )

‘Ini temennya Ibu, ayo dilayani yg baik ya..’ disambut senyuman para pegawai salon yg semuanya perempuan…karyawan Lelidewi baik-baik kok Bund….makanya saya betah banget kesana ;))

Kalimat pertama yg keluar dari mulutqu waktu itu adalah : ‘duuuhhh…Ibu langsing bangeettt..lebih cantik dari fotonya..’ hehehe…(keliatan banget sapaan seorang yg putus asa akan bentuk tubuhnya,hahahaa….) tapi emang bener..yg ini kaya bukan Bunda Dyah, tapi Mbak Dyah, hahahaa..maap ya Bund…soalnya Bunda emang cantik banget aslinya…minta resepnya Buund…apa kudu punya salon sendiri ya Bund..? 😀

Sekitar 5 menitan dech kita ngobrol sambil berdiri..karna beliau juga mau segera perawatan, sementara aqu udah mau pulang..

Waktu Bunda Dyah nyapa Kaffa ‘ayo salim Eyang..’ aqu jawab : ‘bude kali Buu..’ hehehee…

Duh..sampe parkiran aqu masih senyam senyum, mesam mesem sendiri…betul-betul hari yg spesial buat aqu 🙂 nuwun ya Bund..

ld2

December 5, 2008 Posted by | refreshing | , | 8 Comments