..little things of Chantee..

hari yg spesial :)

Kenapa si spesial..??padahal biasanya nyalon juga biasa aja…sesuatu yg lumrah dan rutinitas yg ga perlu dibahas….tapi ternyata beda untuk hari ini..😀 kali ini aqu ketemu Bunda Dyah the owner dan sempet ngobrol di lobi salon sebentar, cipika cipiki meskipun sebelumnya aqu ragu2 untuk sapa Beliau dulu, takut tar di jawab : ‘sapa ya??’ hahahaa tapi ternyata malah Beliau yg sapa duluan : ‘mbak santi ya?’

Huwaaa…..karet, eh kaget, kok Bunda inget aqu ya, padahal penggemarnya khan sejuta umat..??😀

Sekilas info, biasanya kami memang sering komunikasi, tapi hanya di dunia maya (dunianya mbak maya kekekeee…) alias saling posting comment di blog aja..ga ngira bakal ketemu di salon milik Beliau ini, dan sedikit catatan, aqu dah lama banget jadi pelanggan salon ini, sebelum aqu tau salon itu milik Beliau, beneran…di Jogja salon yg asik ya cuma disana (hahahaa….langsung diangkat jadi marketing Lelidewi nech aqu.. :p )

‘Ini temennya Ibu, ayo dilayani yg baik ya..’ disambut senyuman para pegawai salon yg semuanya perempuan…karyawan Lelidewi baik-baik kok Bund….makanya saya betah banget kesana ;))

Kalimat pertama yg keluar dari mulutqu waktu itu adalah : ‘duuuhhh…Ibu langsing bangeettt..lebih cantik dari fotonya..’ hehehe…(keliatan banget sapaan seorang yg putus asa akan bentuk tubuhnya,hahahaa….) tapi emang bener..yg ini kaya bukan Bunda Dyah, tapi Mbak Dyah, hahahaa..maap ya Bund…soalnya Bunda emang cantik banget aslinya…minta resepnya Buund…apa kudu punya salon sendiri ya Bund..?😀

Sekitar 5 menitan dech kita ngobrol sambil berdiri..karna beliau juga mau segera perawatan, sementara aqu udah mau pulang..

Waktu Bunda Dyah nyapa Kaffa ‘ayo salim Eyang..’ aqu jawab : ‘bude kali Buu..’ hehehee…

Duh..sampe parkiran aqu masih senyam senyum, mesam mesem sendiri…betul-betul hari yg spesial buat aqu🙂 nuwun ya Bund..

ld2

December 5, 2008 - Posted by | refreshing | ,

8 Comments »

  1. Enyaaaknya memanjakan diri di salon…..
    Ntar kalo bisa mampir kesana gue di ajak ke salon mu ya…..

    Comment by og | December 5, 2008 | Reply

  2. aku juga mawuuuu..bareng Jaaaay.bareng Saaaan…diskon gede ya BU Dyaaah he5…

    Comment by Ira | December 6, 2008 | Reply

  3. ayo jaayyyy…saaayyy……tar tak traktir nyalon dech…
    tu Bund…banyak yg tertarik, minta voucher ya Buuunnddd….hehehee….😀

    Comment by chantee | December 7, 2008 | Reply

  4. bu santi bagi2 voucher ko gak bilang2, daftaaarr!!!…
    aku paling suka kalo spa rambut disana.. aduhh pijetannya.. maknyuss..
    kapan2 yo mba, ratus jg boleh.. xixixi..

    Comment by mamavino | December 10, 2008 | Reply

  5. haa??! ada vocer??! mau donk bu dyah…kan saya mau “prawatan” nihh…ada vocer buat rere ngga?

    matur nuwun nggih, bu…

    Comment by rere | December 12, 2008 | Reply

  6. waduuuuh….ada ada saja nih mbak Santi…harusnya Bunda yang merasa hal itu sebuah momen spesial…karena konsumen adalah raja….
    Yuuk…kapan bikin ketemuan. dengan Bunda ..ada yang creambath,ada yang manicure,pedicure…ada yang facial…dll…kita ngobrol setelah itu ya…

    Comment by dyahsuminar | December 23, 2008 | Reply

  7. Bu…co bole ga kesana?
    Hihihihi… ^-^

    Comment by Haris Fadillah | January 30, 2009 | Reply

  8. Salam mbak Shanti.. 4 free sample & brosur.. pliz contact yaa.. ;D

    Comment by mei | February 1, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: