..little things of Chantee..

..moving..

resize-of-100_0160_2

ga terasa, udah 10 tahun kami menempati rumah ini….bukan suatu rencana juga pada tahun (tepat) ke sepuluh ini kami harus meninggalkan rumah mungil (rumah yg barupun masih tetep mungil  :p ) yg letaknya nun jauh di ujung selatan kota jogjakarta…fiuhh…

finally, besok resmi kami bukan lagi penduduk perumahan cepoko indah yg lokasinya di perbatasan bantul…rumah yg barupun masih juga (tetep) termasuk kawasan bantul pinggiran….tepatnya di Jaranan,  deket kota gede dan gedong kuning…

suatu kebetulan juga, di tahun yg sama ini kaffa masuk TK, yg artinya sarana transportasi kami menjadi lebih mudah..karna jarak rumah sekarang jauh lebih dekat ke kota dibanding rumah kami cepoko…thx God

boyongan kecil2an udah aqu mulai sejak  2 minggu yg lalu…barang2 kecil seperti buku2, CD, mainan, bantal2, dll, aqu bawa sedikit demi sedikit sampai ahirnya tinggal barang2 besar yg harus dibawa pake truk…

my riz ga bisa bantu banyak karna memang ga punya waktu buat bantu2…hiks..tapi bukankah memang seperti itu dari dulu??gapapalah….aqu cukup menikmati…packing, boyongan, finishing rumah baru, sampe pesen truk, semua my riz percayakan ke aqu….bahkan saat kepindahan pun, my riz tetep ga bisa ikut meskipun sekedar menyaksikan..…

3 april 09, we’re going to moving….new home, new neighborhood, new habit…..a whole new world for us……

March 31, 2009 - Posted by | informasi ga penting | , , ,

6 Comments »

  1. Well done girl! I’m so proud of you!
    semoga dirumah baru rejeki makin bertambah dan semakin bahagia dan sukses yaa…
    selametannya nungguin gue dateng yak, biar bisa ikutan makan nasi tumpengnya…. 🙂

    Comment by og | April 1, 2009 | Reply

  2. duh cint…aku ko ga peduli amt dgn movingmu yaa.mmg mhluk satu ini ga tau diri…maap ya cint…aku bener2 ketimbun byk kerjaan…dan aku tetep ngiri kalo kalian bakal reuni…smoga oji bs bantu beresin rmhmu ya saay..sekalian mnta dia sikat gotmu..ngelap gentengmu..dan jgn lupa oji rajin urusan resik2 pernik2..minta dia lap tiap lembar daun d tamanmu…mnta oji masakin kamu juga yaaa…(dan aku makin ngiriiiiii)…mwuaaaaaah kutunggu laporanny disini yaaaaaaa…

    Comment by ira | April 2, 2009 | Reply

  3. Wah..dah pindahan ya pdhal rumah yg lama aja aku blm tau hehehe..selamat ya mbak akhirnya rumah idamannya tercapai juga, ditunggu makan2nya di Kona ya…ehm

    Comment by erma | April 27, 2009 | Reply

  4. jaranan? itu sama aja kuda lumping khan.

    btw, salam kenal mbak, ini kunjungan perdanaku di sini

    Comment by herdianto | May 27, 2009 | Reply

  5. kapan2 tak maen ya mba ke rumah barunya..kayaknya tamannya sama sejuknya ma yang di rumah lama…

    Comment by yenni | July 23, 2009 | Reply

  6. makasih buat artikelnya

    Comment by LIESA POERNAMASARIE | September 10, 2014 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: