..little things of Chantee..

Ikutan sibuk

Gara-gara dah mule ikutan gabung di Dharma Wanita, sekarang aqu juga diminta ikutan gabung setiap kegiatan dan perkumpulan ibu2 perhubungan..weh..ternyata aqu ni dah ibu2 ya?hehehehe…ga kerasa kok ya…qiqiqiqiqiii….

Kemarin bu kabid sms minta aqu ikutan di paguyuban ibu2 perhubungan, namanya Sandhyakara Murti, pertemuan tiap 2 bulan sekali…trus mule sekarang tiap jumat pagi aqu juga ikutan koor Dharma Wanita Dishub..kekekeke…kemayu thooo?sok2an ikut sibuk kaya suami2nya… 😀

Kemarin juga aqu ditawari (rada dipaksa si kayanya 😀 ) ikutan member MLM Mercy Star..waduuhh…berhubung yg ngajak istri bosz suami, mau ga mau ya harus mau dech kayanya…jadi dech aqu ikutan member Mercy Star, dah dikasih majalahnya pula buat jualan…ayo sapa yg mau pesen, hubungi aqu ya…hehee..bagus2 kok barangnya….harganya sama kok sama di Karita…Padahal aqu udah ikutan member K-Link juga…tapi ga pernah jualan, hihihihii..(ikutan atas dasar sungkan) ;)) gapapa dech, buat nambah2 kesibukan dan wawasan..

Advertisements

August 11, 2008 Posted by | profesi | , , | 5 Comments

JOBs

Sesekali postingan soal kerjaan gapapa khan…??ehm..ehm..bicara serius nich..selain dah mulai muncul request apdetan blog, juga sekaligus menyalurkan tendensi pemasaran yang more efektif, efisien tapi jauh dari unsur ambitious..hehehe…

Pengen bikin web khusus mengenai pekerjaan2qu..rasanya belom ada hasrat..mau bikin bendera sendiri (saran my Riz sejak dulu) sepertinya juga belom tergerak kesana…tawaran mengelola bendera dari salah satu client, juga masih gelap…bukan ga punya cita2, tapi banyak hal2 dan hil2 yg harus dipertimbangkan..baik dari sisi eksternal, maupun internal..(ato aqu termasuk golongan business woman penganut aliran avoid the risk??)

Easy going…mungkin lebih tepat dibilang begitu…ga ngoyo cari client..selalu membina hubungan baik dengan banyak orang..cuma itu kuncinya..thx God..

Beberapa proyek Sistem Informasi Sekolah (mulai SD-SMA) sudah kami rampungkan..beberapa di jogja dan beberapa lagi di sumatera..proyek selanjutnya berkembang untuk universitas, diantaranya yang sudah kami rampungkan adalah proyek Digilib, E Learning & E Quality. Dan recent proyek yang sedang kami persiapkan adalah SIA, hhmmm…

Keliatannya syerem yaa..sekedar klarifikasi, bahwa proyek2 yg aqu terima bukanlah proyek2 besar, yang memiliki effort tingkat tinggi…ga kok..proyek2 ini proyek2 dibawah 30jt yg hanya membutuhkan segelintir person dalam teamwork-nya..kalo tim independenqu ga sanggup, biasanya aqu sub-kan pihak ke-tiga..ato untuk proyek2 besar yg membutuhkan proses tender untuk dealing-nya, aqu tarik rekanan yang lebih kompeten..so far so good..

Thx God..’n thx to my teamwork yang selalu penuh dedikasi dan loyal untuk bejalan beriringan memikul pekerjaan penuh responsibility..ga ada atasan, ga ada bawahan, no boss no staff, semua berjalan seiring..easy going namun tetap berkomitmen..where there is a will, there is a way..

July 30, 2008 Posted by | profesi | 2 Comments

My Farewell Party

 Jumat, 30 November 2007 kemarin adalah my last day bergabung di Inspira Gamatechno (kantor ke 4 qu setelah Ciptayasa, Dept Kehakiman, & Happy Land)…Hari yg sebenarnya aqu tunggu-tunggu sejak sebulan sebelumnya..and here I am…the final countdown..

I was so happy but it’s my sadness too..karna harus berpisah dari teman-teman kantor yg baik dan lucu…penuh kehangatan, perhatian dan kasih sayang…

KONA adalah tempat makan favorit kami…KONA yang biasanya penuh dengan gelak tawa dan canda kami, jumat kemarin terasa sepi dan mencekam…entah kenapa, tiba2 aja semua yg duduk dan membuka daftar menu, hanya diam dan hanya membolak-balik buku menu yg sbenernya Cuma terdiri dari 2 lembar daftar makanan dan minuman…entah kemana pikiran kami saat itu..semua seakan kosong…pembicaraan pun seakan hambar ga ada keceriaan sama sekali….inikah hari terakhir kami makan bersama disini..??

Bu Erma sempat memeluk aqu lama dan kami bertangis2an….aqu benci perpisahan…

Bu Vivi yg biasanya paling ga mau aqu bonceng motor (karena menurut dia, aqu mengerikan bawa motornya…) kemarin itu mau aqu bonceng, mungkin untuk yg trahir kali..dan saat aqu drop di kantor pun seakan ga mau lepas mata kita saling pandang…sedih….

Bu Rere…..berkali-kali kami berpelukan ketika berpamitan…ga ngira juga, ibu satu itu yg biasanya sangar dan perkasa, bisa juga mengucapkan kata2 manis dan mengharukan……

Bu Sari, bu Nanat, dan semua yg bikin aqu berat meninggalkan kantor itu…

Andrew, berondongqu yg mirip Ryan Hidayat (hoek), yg selalu setia mendampingiqu dinas ke luar kota, Agung anaknya pak lurah klaten, maz Bimbim (panggilan sayangqu buat maz Bimo) yg hampir tiap hari aqu panggil-panggil manja untuk betulin compiqu yg selalu bikin senewen (mungkin pengen cepet2 ngusir aqu)…Sukma yg selalu setia menemani aqu beli cimol…..maz Sapari yg hampir tiap hari aqu mintakan tolong fotocopy dan anter surat (pasti bersorak gembira karna berkurang tugas2 dia skrg…..hihi…)..semua…semua bikin aqu berat beranjak….

Jumat ini adalah jumat terakhir aqu menempati kursiqu….jumat terakhir aqu bolak-balik pipis ke kamar mandi belakang…jumat terakhir aqu menikmati pemandangan di Mirota Kampus, Cindy, Prima, Mpek2, Toko Kaset, Butik mini sebelah kantor…parkiran yg selalu panas dan gersang…jumat terakhir juga aqu menyapa pak satpam yg selalu ramah dan baik hati…

Pesta perpisahan jumat kemarin menjadi pesta terakhir buat kami…

Tapi aqu berharap, ini adalah awal yg baik untuk kita sama-sama merajut masa depan yg lebih cerah…aqu yakin kita bisa melampaui ini semua…..amiinn….

Terimakasih sahabat2qu…..terimakasih atas kebersamaan kita selama ini….

Im gonna miss you all…….

 

 

 

 

 

 

 

December 6, 2007 Posted by | profesi | Leave a comment

Pagi ceria di Inspira..

Pagi-pagi…. di inspira lumayan cerah, aqu diajak berpose sama maz Agus…ganjennya kumat, genitnya kambuh…dan hobi lama juga muncul, gangguin istri orang… 😀 fotonya aja minta supaya aqu mepet banget..hhmm…jadi dech itu poto…(semoga pacarnya maz agus ga menggugat aqu seperti halimah menggugat mayangsari,hahahaa….)mu-sopir-2.jpg mu-sopir-1.jpg

Siang-siang…. kita (aqu, bu vivie, bu erma, bu sukma, bu sari) jalan-jalan ke mirota…katanya kalo jumat gini di mirota ada discount…mereka belanja masing2…aqu cuma beli lipstik karna lipstik qu banyak dipatahin Kaffa…pulang dari mirota kita mampir warung mpek2, aqu beli buat buka nanti, lagi pengen mpek2…habis itu masih mampir ke toko asesoris candy..hosh..hosh….panash..ngelak…kakiqu leceeetttt…..

September 21, 2007 Posted by | profesi | Leave a comment

..ahirnya..

..ahirnyaa…..aqu terkapar juga ga berdaya…setelah Arqi sakit, ga lama my Rizki, setelah itu menjalar Kaffa…sekarang aqu…hiks…..berawal dari puasa Kamis kemarin, pulang kantor, hbs mandi, aqu tiduran di kamar sambil liat TV dan nunggu buka puasa (puasa bayar utang yg serasa ga lunas2..:p)  aqu ketiduran, sampe Arqi bangunin aqu untuk buka maghrib..rasanya badanqu lemeesssss bangettt…makan juga ga gairah gitu..(biasanya kalo makan selalu penuh gairah :p)  malamnya badanqu meriang…menggigil ga tau kenapa…padahal besoknya harus presentasi di magelang..

Singkat cerita, perjalanan dinas kami ke magelang berahir dengan damai (loh???) maksutnya berhasil dengan kemenangan (loh???) ya intinya sukses lah….tapi sampai di rumah…aqu langsung ambruk bruk bruk….ga bangun2…(hush)..maksutnya meriang dan lemes ditambah pusing serta bersin2 diikuti hidung meler……

Singkat cerita lagi…sabtu aqu ga masuk kantor, bosz telpon berkali2, sambil kemulan tetep mikir kantor,hiks….minggu masih meriang….senen ga masuk lagi…masih lemes banget….ga aneh sebenernya…aqu kalo udah sakit gini, sembuhnya pasti lama….hiks…udah minum decolgen, amoxicilin, CDR, Propolis K-Link, FG Trocess…..ditambah teh panas buatan my Rizki….sesekali pijatan mesra dan elusan lembutnya..hhmm..ternyata ga bisa mempercepat kesembuhanqu…. 😦

Sampai senin sore kemarin, bapak ibu mertuaqu datang menjengukqu..hiks..jadi terharu…mereka bawakan buah2an, roti2, dan lauk keringan untuk puasa (setiap mau puasa, ibu mertuaqu selalu kirim lauk kering untuk sahur, abon, paru, belut, usus, ceker,dll) plus ayam goreng untuk makan malam…matur nuwun ya pak..bu…

Hari ini aqu mulai masuk kantor…ketemu temen2 yg cerewet lagi…bu erma, bu vivie, bu sari…makan siang bareng lagi…nggosip lagi (walaupun sakit, gosip selalu gress…:D) seneng…..bisa denger MP3 nya maz nanang lagi..denger lagu favoritqu “Ketahuan” yang sedikit ndangdut.. chating lagi sm sahabat2qu Ira dan Oghie…dan yang jelass…kerjaanqu hari ini jadi banyaaakk…. 😀 gapapa…aqu seneng….sakit qu ini ga gratisan..ada hasilnya….semoga…..trims buat semuaaa….

September 11, 2007 Posted by | profesi | 3 Comments