..little things of Chantee..

Tragedi 6 Mei 2008

Siang itu seperti biasa aqu jemput Arqi di sekolahnya..hari itu adalah hari kedua dia melaksanakan mid semester..agak lama aqu nunggu di parkiran, karena hari itu Arqi kebagian tugas piket kelas..jam 13.20 Arqi keluar..

Arqi : “..duh Ma..haus banget..”

Mama : “ ..ya nanti beli minum dulu ya..”

Siang itu rute yg aqu pilih adalah lewat jl.Solo-Janti, tanpa ada firasat apapun aqu melajukan motorqu menuju rumah..tapi apa yg terjadi..?? sesaat setelah lewat Ambarrukmo Plaza, tepat di pertigaan ke arah YKPN, tiba-tiba motor di depanqu mengambil arah kiri (mungkin dia mau menghindar kendaraan2 yg akan nyebrang dari arah YKPN ke JL. Solo), dalam kecepatan rendah motorqu terseret motor laki2 itu dan …..motorqu jatuh…saat itu yg aqu rasakan Cuma sakit yg luar biasa di seputar wajahqu, dan darah mengucur deras dari hidung..aqu sempat denger Arqi panggil2 : ”Mama…Mama……Mama….”

Aqu dibopong orang2 menuju trotoar…saat itu aqu sempat minta Arqi untuk telpon Papanya..aqu dah ga mikir gimana nasib motorqu waktu itu..orang2 panggilkan taxi dan aqu dibawa ke Rumah Sakit terdekat (RS Hardjolukito AU).

Ga berselang lama..aqu denger keluargaqu datang, saat itu aqu dah ga bisa buka mataqu karna pipi kananqu membengkak besar, aqu Cuma denger mbak iparqu nangis sebut2 nama aqu…sesaat kemudian my Riz datang…dia langsung pegang tanganqu dan cium kening aqu…aqu Cuma bisa terkapar di UGD sambil nahan rasa sakit..dan setelah di ronsen ternyata aqu mengalami patah tulang pipi kanan, sementara Arqi patah di pergelangan tangannya…

Kami menginap 1 kamar, hari kedua di RS, aqu sudah bisa sedikit membuka mataqu, tapi blm bisa apa2 karna tangan kanan qu luka, tangan kiriqu bengkak dan di infus, kakiqu juga luka…..Arqi masuk rg operasi dan dibius total karna dokter akan me-reposisi tulang nya yg patah..dan harus di gips selama maksimal 4 minggu..kasian Arqi

Kasian juga my Riz yg selama seminggu jadi fakum kerja..maaf untuk semua..

4 hari kemudian kami pulang, kontrol jalan…

Terimakasih untuk semua pihak yg telah menjengukqu..memberi perhatian, doa dan dukungan moril-materilnya..

Terimakasih untuk teman2, sodara, tetangga, keluarga besar dishub, kelg besar Sapen, rekan, mitra, baik dari pihak aqu maupun dari pihak suamiqu, yg ga bisa aqu sebut satu persatu..yg menjengukqu baik saat di Rumah Sakit maupun di rumah..

Maaf untuk sahabat2qu yg sampai sekarang belum aqu kabari…maaf cinta..

Semoga kejadian ini ga terulang lagi dan cukup aqu aja yg mengalaminya…

Advertisements

May 22, 2008 Posted by | Uncategorized | 3 Comments

Glow by JLO

Wanita manapun di dunia pasti akan menangis menerima bungkusan sekaligus surat (yg diselipkan dalam tasnya) dari suami terkasih, apalagi hari itu bukanlah hari ulang tahunnya..

Untuk :
Istriku.

Sekedar ungkapan maaf dan
Terimakasih.
Telah menemaniku sekian lama,
Dalam bahagia dan nestapa.

Terimakasih,
Telah membesarkan anak-anakku,
Menjadikan mereka pelita hatiku,
Menjadikan mereka harapanku.

Terimakasih,
Telah menjaga hartaku,
Menjaga kehormatanku,
Dan menjadikan rumahku sebagai surgaku di dunia.

Terimakasih,
Telah menjadi cahaya mataku.

Terimakasih,
Atas kesabaran dan doa-doamu.

Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Jogja, 29 Maret 2008
Dari :
Suamimu,
Yang mencintaimu setiap detik di dalam waktu.

April 1, 2008 Posted by | Uncategorized | 2 Comments

AYAT-AYAT CINTA SANG RASUL

aac.jpg

Beberapa waktu yang lalu my Riz belikan aqu novel Ayat-ayat Cinta, mungkin sebagai kompensasi dia ga bisa menuhin permintaanqu untuk nemenin nonton bioskop Ayat-ayat Cinta (selain dia ga punya waktu, mgkn juga kurang interest sama film itu ya…kecuali Batman ato James Bond, bakal dibela2in bolos kantor dech..)

Aqu sendiri pengen banget liat filmnya krn tiap hari di TV dan dimana2 orang bahas Ayat-ayat Cinta…hhmm…kayak apa sey kok sampe heboh gitu….(katanya DVD masih bajakan, jd ga bgs gambarnya)

Finally..aqu selesai juga baca novel itu,meskipun sempat terhenti beberapa saat…

Hhmmm…..menurutqu, judul novel itu harusnya bukan ’Ayat-ayat Cinta’ tapi ”Ayat-ayat Cinta Sang Rasul’…kenapa?…..karna tokoh utama yg diceritakan dalam novel itu, very very perfect, extraordinary man, mungkin melebihi sempurnanya Rasul.. Fahri, seorang laki2 muda, tampan, ganteng, pinter, rajin ibadah, soleh, baik hati, lemah lembut, berbudi, dipuja banyak orang, baik tua maupun muda, baik laki2 maupun perempuan…ck..ck..ck….bahkan saking tergila2nya perempuan2 disana, ada yg sampe sekarat/koma krn cintanya bertepuk sebelah tangan..ada yg rela sekedar jadi budaknya krn ga mungkin jadi isteri Fahri….dan diceritakan pula dalam novel itu..semua perempuan cantik, pinter dan konglomerat, semua tergila2 pada Fahri dan kesemuanya menyatakan cintanya ke Fahri…..ck..ck..ck…(lagi)

Dulu aqu kira tokoh khayalan pemuda sempurna itu hanya ada dalam ”Catatan si Boy”…tp ternyata si Boy masih kalah jauh sama tokoh Fahri ini…hehehehee…..ato mungkin sang penulis novel terobsesi menjadi tokoh Fahri…(peace!)

Tapi kelebihan dari novel ini, yg ga bisa aqu ingkari adalah misi dakwah Islam nya…Top Markotop (pinjem propertinya Bondan ) karna bahasa2 islami dan makna yg terkandung di dalamnya sangat argumentatif, meskipun pembaca yg non muslim (novel ini sepertinya memang tersegmentasi hanya untuk kalangan muslimin) pasti akan sering mengernyitkan kening krn banyaknya istilah2 awam bagi mereka…

Kelebihan lain dari novel ini adalah sang penulis bisa membawa kita kedalam suasana disana (Cairo), juga tata bahasa yang sangat friendly, mudah dimengerti…

Dari halaman pertama sampai halaman ke 76 aqu belum melihat adanya konflik ato tema inti dr kisah itu, alurnya terasa sangat lambat (mungkin karna tujuan utama sang penulis adalah membawa misi dakwah islami td), dan menjadi klimaks secara beruntun di akhir cerita, seakan ingin cepat2 mengakhiri kisah.

Aqu ga ngerti, apakah memang harus seperti itu novel2 drama, dimana sang pembaca bisa melompati halaman tanpa tertinggal sedikitpun alur ceritanya (terus terang banyak halaman yg aqu lompati dalam novel itu).

Aqu ga mendeskreditkan bahwa Novel ini jelek….tapi aqu juga ga berapresiasi bahwa novel ini bagus…aqu hanya heran..kenapa kenyataannya novel ini sangat laris di pasaran, bahkan novel yg dibelikan my Riz ini sudah cetakan ke 36….dahsyat…

 

March 19, 2008 Posted by | informasi ga penting, Uncategorized | Leave a comment

alloo..aqu dah bisa naik spedaa..

allooo….sini aqu bonceng..ga usah pake helm..

naik-speda.jpg

..alloo…..sekarang aqu dah bisa naik sepeda….

sini oom..tante..Kaffa bonceng…ga usah pake helm gak papa kok……

sepedaqu ada keranjangnya di depan dan di belakang…buat bawa susu sama sayuran kalo Kaffa lagi ikut mba Iti ke warung..

aqu sering jatoh dari sepeda…soalnya aqu suka ngebut..sepadanya nakal ya….

aqu nangis : huwaaa….sepedanya nakal maaaa…..di sentik ajaaa..(di selentik)

udah ya oom..tante…Kaffa mau naik sepeda lagi….kring..kring..kring…

February 23, 2008 Posted by | bawah lima tahun, Uncategorized | Leave a comment

AEROBIC VS BODY LANGUAGE

Entah ganjen ato kemayu…senin sore td aqu mulai ikutan senam di sanggar senam ga jauh dari rumahqu…sebenernya pengen banget senam dah lama, cuman blm pernah ada waktu yg pas…..nach, sekarang lah saat yg tepat karna aqu punya banyak waktu luang sekarang..hhmm…..finally….

Ketika aqu masuk ruangan senam….aqu liat ada sekitar 14 orang berpakaian senam nan sexiiii…sementara aqu Cuma pake training dan kaos aja..selain ga punya baju senam se-sexi mereka, aqu juga ga PD pake baju itu….bisa2 instrukturnya malah mual liat lemak2qu yg pating pecotot…..

Selain baju senam yg seperti adu sexi diantara mereka….rambut2 pun berwarna warni..kaya kemoceng aja,hihihihii…ada yg dari ujung rambut sampe ujung jem..pol semua warnanya pink…rambut di cat merah pula….ada juga ibu2 yg rambutnya di cat merah..baju senam merah menyala dan body…suit suiitt….semlohey…ga kalah ada yg pake baju senam ijo dan softlens juga ijo (asal giginya ga ada ijo2nya aja ya..)…..sayangnya aqu td lupa moto2 mereka ya…hahahaaa…tar dikira postingan ini postingan Playboy…hahahahaaa…..

Kalo aqu cukup sepatuqu aja yg nge-pink, itu juga baru td siang aqu beli..hehehee……ada juga dipajang baju2 senam untuk dijual..tapi aqu ga minat sama sekali….sekali lagi, ga PD.

Jadwal setiap hari senin, rabu & jumat adalah aerobic, sisanya untuk body language…td kbetulan instrukturnya dapet yg rada susah gerakannya….fiuhh…kewalahan dech aqu…sempet kliyengan juga….tapi setelah 1 jam, ahirnya berahir juga senamnya….fiuhh…segeerrrr…..

Besok giliran body language nich……

tahan….lepas….tahan….lepas……..tahaaaaannn……..dhuuuutttt…ups..

 

 

 

December 18, 2007 Posted by | Uncategorized | 3 Comments